Tentang

Kami sudah berdiri sejak tahun 2012. Berlokasi di distrik Jakarta Pusat, Indonesia. Website gugurkanhamil.com ini didirikan oleh seorang dokter spesialis kandungan (Sp.OG) diakibatkan kepedulian beliau terhadap tingginya persoalan aborsi tidak berhasil dampak teknik menggugurkan kandungan tanpa menggunakan prosedur aborsi yang semestinya.

Metode aborsi dengan dokter spesialis ObGyn ialah teknik aborsi aman yang direkomendasikan oleh BADAN KESEHATAN DUNIA (WHO). Proses dan tindakan aborsi hanya membutuhkan waktu 1 hari saja. Semakin kecil usia kehamilan maka proses aborsi semakin cepat dan semakin minim resiko.

Kasus penyalahgunaan dan penipuan obat aborsi menikmati peningkatan dari tahun ketahun. Para wanita lebih tidak sedikit menggali obat ketimbang mencari layanan aborsi profesional dan aman. Perlakuan aborsi yang asal-asalan tanpa ditangani dokter tentu akan dominan fatal apabila terus dibiarkan. Kesehatan rahim dan reproduksi wanita menjadi rusak.

Misi dari kami merupakan** untuk meyakinkan keamanan, kesehatan, dan kepercayaan setiap pasien aborsi di Indonesia. Gugurkanhamil.com telah menerima tidak tidak banyak pasien yang membutuhkan aborsi tuntas dari sekian tidak sedikit kota dan provinsi.

Mulai dari surabaya , kediri , gresik , malang , lamongan , sidoarjo , banyuwangi , ngawi , blitar , madura , jakarta , jogja , magelang , solo , semarang , pekalongan , pemalang , tegal , brebes , cirebon , indramayu , subang , cikampek , karawang , bekasi , bandung , purwakarta , garut , sukabumi , depok , tangerang , bogor , banten , bali , denpasar , lampung , jambi , palembang , medan , padang , aceh , balikpapan , samarinda , pontianak , banjarmasin , bontang , bengkulu , bangka , gorontalo , makasar , manado , ambon , maluku , papua dan sekian tidak sedikit kota lainnya . Bahkan sampai ke luar negeri seperti australia , malaysia , singapura , hongkong , china , korea , jepang .

Memberikan garansi keberhasilan 100% tindakan aborsi anda sehat dan tuntas. Kami sering kali berupaya supaya perempuan Indonesia mengetahui tentang kiat aborsi yang aman sehingga mereka tidak mudah ditipu oleh jasa-jasa aborsi yang tidak bertanggung jawab.

Dalam perkembangannya permintaan aborsi di klinik semakin meningkat, sekarang masyarakat sudah semakin cerdas dan peduli akan kesehatan jangka panjang mereka. Kami telah bertahun tahun dipercayakan menangani pasien dari Jakarta dan sekitarnya.

Klinik atau “dokter aborsi” harus benar-benar peduli dengan kesehatan anda, salah satunya dengan mudah dihubungi ketika sewaktu-waktu anda membutuhkannya setelah menggarap tindakan aborsi di https://katadokterku.wordpress.com.

Dengan semakin meningkatnya jangkauan pelayanan https://katadokterku.wordpress.com untuk wanita Indonesia, kami tetap berkomitmen menjadi lokasi pelayanan No.1 di Indonesia yang mengutamakan keselamatan dan kesehatan setiap wanita.

Silahkan menghubungi https://katadokterku.wordpress.com/kontak/ untuk menggarap reservasi tindakan aborsi anda dan meyakinkan anda ditangani langsung oleh dokter kami.